Syarat Ketentuan Kredit Tanpa Agunan BNI Plus Bunganya

Diposting pada

Kredit Tanpa Agunan BNI – Kebutuhan seorang manusia akan terus berkembang seiring waktu. Saat ini manusia dihadapkan pada gaya hidup yang konsumtif sehingga banyak orang yang merasa harus memiliki uang cukup untuk sekadar nongkrong dan bergaya.

Nah untuk menjawab kebutuhan akan eksistensi tersebut diadakanlah banyak sekali produk pinjaman dari bank.

Salah satunya adalah kredit tanpa agunan BNI. BNI merupakan salah satu bank dalam negeri yang memiliki banyak sekali produk. BNI pun sudah bukan bank yang dianggap ecek-ecek.

Bank besar ini tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki banyak sekali produk yang dapat memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Baca Internet Banking BRI Tidak Bisa Transfer??

Untuk kesempatan kali ini produk BNI yang akan dibahas adalah kredit yang tidak dikenakan agunannya. Nah, apakah Anda tertarik? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Advertisements

Kredit Tanpa Agunan BNI bagi Karyawan

Syarat Ketentuan Kredit Tanpa Agunan BNI Plus Bunganya

Sebelum mengetahui syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi saat mengajukan pinjaman ke BNI, Anda pun harus mengetahui apa itu KTA BNI.

Kredit Tanpa Agunan BNI merupakan produk kredit yang diberikan bagi para pegawai aktif dengan penghasilan tetap. Nah, untuk kelebihannya, KTA dari BNI ini memiliki plafon yang sangat besar.

Advertisements

Untuk plafon pinjaman BNI bisa memberikan pinjaman sampai Rp. 500.000.000 bagi Pola Kerja sama. Kemudian, tenor yang diberikan oleh BNI pun sangat lama yakni sampai 15 tahun.

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini tidak mengharuskan adanya agunan yang dijaminkan pada saat nasabah melakukan pengajuan ke pihak bank. Baca Registrasi Internet Banking Via SMS

Lalu apa saja syarat yang harus dilengkapi oleh seorang nasabah ketika ingin mengajukan pinjaman ke BNI? Pertama, seorang nasabah harus merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Nasabah juga harus menggunakan fasilitas pembayaran payroll yang ada di BNI. Nasabah juga harus berstatus sebagai seorang pegawai dengan minimal masa kerja dan kedudukan yang sudah diatur oleh kebijakan bank.

Usia minimal 21 tahun saat pengajuan dan maksimal 65 tahun pada saat pelunasan. Surat keterangan pun dibutuhkan ketika seseorang mengajukan pinjaman tersebut.

Setelah ini, seorang individu juga harus melengkapi formulir aplikasi yang sudah dipersiapkan oleh pihak bank untuk pengajuan kredit tanpa agunan bank BNI.

Untuk dokumen yang harus dilengkapi oleh para nasabah antara lain adalah KTP dari pemohon pinjaman sebagai bukti identitas.

Seorang nasabah juga harus melampirkan fotokopi NPWP Pribadi atau SPT PPH 21. Selain itu, Anda juga harus melampirkan fotokopi rekening pada tiga bulan terakhir.

Namun, jika payment roll Anda menggunakan layanan dari BNI maka Anda tidak perlu melampirkannya. Baca Situs Pinjaman Uang Online Terpercaya

Sertakan juga slip gaji terakhir yang asli dan pas foto ukuran 4×6. Anda juga harus melampirkan surat keterangan masa kerja serta surat penyataan tidak akan memindahkan payroll sampai dengan kredit yang diajukan lunas. Nah, demikian tadi penjelasan mengenai kredit tanpa agunan BNI, semoga bermanfaat.

IKUTI KAMI DI YOUTUBE

Tinggalkan Balasan