Segini Limit Transfer Internet Banking BCA Per 24 Jam

Diposting pada

Limit Transfer Internet Banking BCA – Teknologi digital terus berkembang dengan pesat dan pengaruhnya terus dirasakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Bahkan penggunaan teknologi pun tidak luput mempengaruhi dunia perbankan. Perbankan saat ini sudah mengenal layanan internet banking, yaitu kemungkinan untuk melakukan transaksi perbankan memanfaatkan jaringan internet.

Sebelumnya, mungkin hal ini merupakan hal yang mustahil terjadi. Nyatanya, di manapun anda berada saat ini bisa melakukan transaksi perbankan jika terdapat layanan internet. Berbagai bank pun sudah memiliki layanan internet banking masing-masing. Seperti juga dengan bank BCA yang memiliki layanan internet banking bernama KlikBCA.

KlikBCA memungkinkan seluruh nasabah bank BCA melakukan transaksi selain tarik tunai dengan menggunakan internet. Hal ini tentu sangat memudahkan anda yang seringkali ingin melakukan transfer, namun tidak memiliki waktu untuk menuju ke bank atau ATM BCA terdekat.

Anda cukup membuka layanan KlikBCA dengan internet anda, maka transaksi transfer yang ingin anda lakukan dapat segera selesai dengan mudah. Akan tetapi, sama seperti melakukan transfer dengan media lain, transfer dengan internet banking BCA pun memiliki nilai batas maksimum. Baca Cara Mudah Mengaktifkan Rekening BRI Yang Tidak Aktif

Limit transfer internet banking BCA per 24 jam atau satu hari penuh ini ternyata cukup besar. Apakah anda sudah pernah mengetahui informasi tersebut sebelumnya? Jika anda belum mengetahuinya, maka simak penjelasan di bawah ini dan ketahui limit dari masing-masing jenis transfer yang dapat anda lakukan melalui KlikBCA.

Segini Limit Transfer Internet Banking BCA Per 24 Jam

Advertisements

5 Jenis Limit Transfer Internet Banking BCA Per 24 Jam

Jika anda ingin mengetahui berapa limi transfer internet banking BCA per 24 jam, maka anda harus mengetahui terlebih dahulu apa jenis transfer yang dilakukan. BCA memungkinkan anda melakukan 5 jenis transfer dengan tujuan yang berbeda menggunakan internet banking.

Advertisements

Jika anda ingin tahu berapa masing-masing limit transfer tersebut, maka simak penjelasannya pada bagian di bawah ini.

  1. Limit Transfer Rupiah ke Rupiah

Pertama, anda dapat melakukan transfer dari rupiah ke rupiah menggunakan internet banking BCA. Besar limit untuk jenis transaksi ini adalah Rp100.000.000 per 24 jam. Besar limit yang sangat fantastis tentunya. Baca Apakah ATM Kadaluarsa Tanpa Saldo Bisa Menerima Transferan

  1. Limit Transfer dari Rupiah ke Valas

Selanjutnya, ada juga limit transfer yang dibatasi untuk transaksi transfer dari rupiah ke valas. Dalam 24 jam, transaksi transfer jenis ini dibatasi sekitar Rp15.000.000 saja dan akan terhitung ke limit umum Rp100.000.000.

  1. Limit Transfer Valas ke Rupiah

Jika anda memiliki valas di tabungan anda dan ingin menggunakannya transfer ke rupiah, maka batas limit yang ditentukan adalah Rp100.000.000 per 24 jam. Sama dengan limit dari rupiah ke rupiah sebelumnya.

  1. Limit Transfer Valas ke Valas yang Sama

Berbeda lagi jika anda ingin melakukan transaksi transfer dari valas yang anda miliki ke valas yang sama. Besar limit untuk tipe transaksi ini pun adalah ekuivalen dengan Rp100.000.000 per harinya.

  1. Limit Transfer untuk Pembayaran

Bagaimana jika anda ingin melakukan transfer dengan tujuan pembayaran tagihan? Tidak ada limit untuk jenis pembayaran tagihan. Anda dapat melakukan transfer pembayaran tagihan sesuai dengan besar tagihan dalam satu kali transaksi.

Jadi itulah tadi penjelasan mengenai 5 jenis limit transfer internet banking BCA per 24 jam. Tentunya informasi ini akan sangat membantu anda selanjutnya untuk melakukan transaksi melalui internet banking KlikBCA. Baca Segini Limit Tarik Tunai BCA di Teler Update

Anda sudah tidak perlu ragu lagi mengenai masing-masing limitnya per hari dan dengan leluasa dapat melakukan transfer selama masih ada di bawah limit yang ditentukan. Benar-benar mudah memanfaatkan internet banking dari BCA ini!

Tinggalkan Balasan