Pengisian Pulsa Token Listrik Melalui M Banking BCA

Diposting pada

Pengisian Pulsa Token Listrik Melalui M Banking BCA – Token listrik sudah banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pengisian pulsa token listrik pun sudah dapat dilakukan di berbagai macam tempat.

Mulai dari toko hingga mini market yang menyediakan layanan untuk mengisi pulsa token listrik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seiring berkembangnya aplikasi pada gadget, Bank BCA juga menyediakan jasa pengisian pulsa token listrik pada fitur aplikasi M BCA.

Anda dapat mengisi pulsa token listrik melalui aplikasi ini dengan mudah, praktis, dan juga cepat. Nominal yang disediakan pun bermacam-macam, sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Untuk Anda yang ingin mengisi pulsa token listrik ini pasti bertanya-tanya bagaimana cara isi token listrik via m banking BCA.simak Limit Tarik Tunai ATM BCA Untuk Satu Hari

Advertisements

Tentu saja caranya sangat mudah. Anda hanya harus mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Dengan begitu cara isi token listrik via m banking BCA yang Anda lakukan akan lebih praktis.

Pengisian Pulsa Token Listrik Melalui M Banking BCA

Pengisian Pulsa Token Listrik Melalui M Banking BCA

Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi M BCA

Cara isi token listrik via m banking BCA yang pertama adalah dengan membuka aplikasi M BCA yang sudah tersedia pada ponsel Anda.

Selain itu, pastikan pula Anda juga memiliki paket data internet agar aplikasi M banking BCA yang ada pada ponsel Anda dapat dioperasikan.Baca Cara Berhenti SMS Banking BCA Secara Cepat Dan Mudah

Advertisements
  1. Pilih menu m-Commerce

Setelah membuka aplikasi M BCA seperti yang dijelaskan pada langkah di atas, silakan geser ke kanan dan cari menu m-Commerce yang tertera pada layar ponsel Anda.

  1. Pilih “lainnya”

Jika sudah menemukan menu m-Commerce, silakan pilih opsi “lainnya” yang tampak di layar ponsel Anda.

  1. Input atau pilih PLN

Setelah mengikuti tiga cara isi token listrik via m banking BCA seperti yang sudah dijabarkan di atas, silakan masukkan atau pilih nama PT, yaitu PLN.

  1. Masukkan nomor meter atau ID pelanggan

Ketika Anda sudah memilih nama PT yaitu PLN, masukkan nomor meter atau ID pelanggan yang sudah Anda dapat terlebih dahulu dari pihak PLN. Selain itu, pastikan juga bahwa ID pelanggan yang Anda masukkan sejumlah sebelas digit.Simak Penyebab Error 107 Pada M BCA

  1. Ikuti langkah selanjutnya

Setelah memasukkan ID pelanggan, akan ada instruksi langkah selanjutnya. Ikutilah instruksi tersebut.

  1. Bukti transaksi

Setelah langkah tersebut selesai dilakukan, Anda akan mendapatkan bukti transaksi yang menyantumkan STROOM atau MTOKEN berupa dua puluh kombinasi angka.

  1. Masukkan kombinasi angka

Cara isi token listrik via m banking BCA yang terakhir adalah dengan memasukkan kombinasi angka. Setelah Anda mendapatkan bukti transaksi tersebut, masukkan dua puluh kombinasi angka tersebut ke meteran yang Anda miliki.

Mudah bukan melakukan isi ulang pulsa token listrik dengan aplikasi M BCA? Dengan mengikuti cara isi token listrik via m banking BCA di atas, maka Anda dapat mencoba melakukannya. Semoga membantu.baca dulu Jam Offline Bank BCA Yang Perlu Anda Ketahui

Tinggalkan Balasan