M Banking BCA Unable To Authenticate Your Identity

Diposting pada

M banking  BCA unable to authenticate your identity – Pernahkah tulisan tersebut muncul di layar ponsel saat Anda sedang menggunakan aplikasi M banking  BCA? Lalu, apa yang ada di benak Anda pada saat membaca tulisan tersebut?

Serta, apa yang Anda rasakan ketika tulisan M banking  BCA unable to authenticate your identity tersebut terpampang di layar ponsel?

Biasanya, tulisan M banking  BCA unable to authenticate your identity muncul di layar ponsel ketika seseorang baru saja mengganti provider pada HP yang dikhususkan untuk internet.

Saat akan melakukan log in, pemberitahuan dengan tulisan M banking  BCA unable to authenticate your identity langsung muncul.

Jika Anda mengalami hal seperti yang tertera di atas, mungkin salah satunya dikarenakan nomor HP yang Anda gunakan sebagai koneksi internet berbeda dengan yang didaftarkan untuk menggunakan M banking  BCA.

Advertisements

Sebab, aplikasi ini bisa berfungsi tanpa mengeluarkan notifikasi M banking  BCA unable to authenticate your identity jika nomor HP yang Anda daftarkan di awal penggunaan aplikasi atau layanan ini sama dengan yang digunakan untuk koneksi internet.

M Banking BCA Unable To Authenticate Your Identity

 

Dengan begitu, Anda bisa melakukan log in dan mengoperasikan M banking  BCA secara normal seperti biasa.Simak Jam Offline Bank BCA Yang Perlu Anda Ketahui

Advertisements

M Banking BCA Unable To Authenticate Your Identity

Anda tak perlu panik atau merasa khawatir jika mengalami hal seperti ini. Terdapat beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, sehingga bisa melakukan log in dan mengakses atau mengoperasikan M banking  BCA seperti biasanya. Beberapa langkahnya akan dijabarkan sebagaimana uraian di bawah ini.

  1. Mengatur registrasi nomor HP

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda perlu mengatur terlebih dahulu nomor HP sebagai langkah pertama.

Saat pertama kali mendaftarkan nomor HP untuk layanan M banking  BCA, nomor tersebut sudah terdaftar dan tersimpan untuk aplikasinya. Maka, gunakanlah nomor tersebut untuk koneksi internet.

  1. Instal ulang aplikasi

Setelah menggunakan nomor HP yang terdaftar untuk layanan M banking  BCA sebagai koneksi internet.Baca juga Pengisian Pulsa Token Listrik Melalui M Banking BCA

Anda harus menginstal ulang aplikasi M banking  BCA ini. Hal ini dikarenakan nomor HP yang sudah terdaftar akan terbaca pada saat M banking  BCA dioperasikan.

  1. Masukkan nomor ATM

Setelah menginstal ulang aplikasi M banking  BCA, Anda harus memasukkan nomor ATM terlebih dahulu. Setelah itu, ikuti langkah yang ada selanjutnya.

  1. Buat kode baru

Ketika nomor ATM sudah dimasukkan, di bawah kolom tersebut masih ada informasi lain yang dibutuhkan, yaitu kode baru.

Maka, Anda harus memasukkan 6 digit angka untuk kode ini. Sebagai informasi tambahan, 6 digit angka yang digunakan sebagai kode ini harus berbeda dengan pin ATM yang sudah Anda miliki.

Uraian di atas sudah menjelaskan penyebab dan cara mengatasi kendala ketika muncul notifikasi M banking  BCA unable to authenticate your identity pada M banking  BCA.simak juga Cara Mengaktifkan Notifikasi SMS BCA

Tinggalkan Balasan