Cara Berhenti Menggunakan Sms Banking Mandiri

Diposting pada

Cara Berhenti Menggunakan Sms Banking Mandiri – Sms banking mandiri merupakan salah satu layanan 24 jam yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa transaksi melalui smartphone Anda.

Transaksi tersebut tentu menggunakan PIN atau password yang harus diikuti syarat dan ketentuan khusus yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri.

Advertisements

Setelah smartphone Anda dilengkapi fitur-fitur sms banking Mandiri, maka nasabah akan mudah melakukan transaksi sms banking kapan dan dimana saja.

Selain dapat mengaktifkan sms banking Mandiri, sebagai nasabah Anda juga dapat menonaktifkan atau berhenti menggunakan layanan sms banking Mandiri.

Seperti permasalahan lain yang juga sering dihadapi nasabah terkait layanan yang kurang memuaskan atau mungkin ingin ganti rekening bank lain.f

Meskipun sms banking Mandiri memiliki kelebihan dibandingkan cara transaksi melalui mesin ATM, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa nasabah masih merasa belum puas dengan layanan tersebut.

Oleh karena itu, saya akan menyampaikan bagaimana cara berhenti menggunakan sms banking Mandiri. Bagi nasabah yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk  berhenti menggunakan sms banking Mandiri, semoga hal ini dapat bermanfaat.

Cara Berhenti Menggunakan Sms Banking Mandiri

Cara Berhenti Menggunakan Sms Banking Mandiri

Perlu Anda ketahui bahwa untuk berhenti menggunakan sms banking Mandiri hanya bisa dilakukan apabila terdapat permintaan tertulis dari nasabah, terjadi pergantian nomor telepon seluler yang digunakan untuk layanan sms banking Mandiri,

Nasabah menutup semua rekening yang dapat diakses melalui layanan sms banking Mandiri, menghapus aplikasi sms banking Mandiri sesuai kesepakatan customer dan nasabah baik dari call Mandiri maupun datang langsung ke kantor cabang terdekat awal Anda mendaftar sms banking Mandiri.

Cara Berhenti Menggunakan SMS Banking Mandiri

Untuk berhenti menggunakan layanan sms banking Mandiri terdapat beberapa cara pilihan yang dapat dilakukan nasabah. Hal ini membuktikan bahwa nasabah memiliki hak untuk dipenuhi akan permasalahan yang dihadapi.Tulisan terkait lain Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri Syariah

Advertisements
  1. Cara pertama yang dapat dilakukan nasabah untuk berhenti menggunakan layanan sms banking Mandiri adalah dengan cara datang langsung ke kantor Bank Mandiri yang dulu tempat Anda mendaftar layanan sms banking Mandiri. Sampaikan permasalahan yang perlu dibantu oleh customer Bank Mandiri secara jelas terkait pemberhentian sms banking Mandiri pada smartphone Dengan laporan Anda, pihak bank akan membantu Anda dengan senang hati. Karena Mandiri merupakan bank perbankan nasional dengan reputasi yang sangat baik baik di masyarakat.
  2. Mengkosongkan Saldo Mandiri selama tiga bulan. Jika saldo kosong, maka secara otomatis tidak ada transaksi yang bersangkutan. Sehingga pihak Bank Mandiri akan menghapus layanan sms banking Anda. Dan Anda dapat berhenti menggunakan layanan sms banking Mandiri.
  3. Nasabah dapat melaporkan kepada mandiri call 14000 untuk menonaktifkan atau berhenti menggunakan sms banking Mandiri. Dari laporan Anda, maka pihak Mandiri akan menghapus atau memblokir layanan sms banking pada nomor handphone Anda.

Pastikan Apabila Ingin Berhenti Layana Sms mandiri

Ketika Anda ingin berhenti menggunakan layanan sms banking Mandiri, sebaiknya pastikan terlebih dahulu.baca juga Berapa Maksimal Transfer SMS Banking Mandiri

Perlu diketahui bahwa layanan sms banking memiliki kelebihan-kelebihan yang membantu Anda dalam melakukan transaksi secara mudah. Berikut saya sampaikan kelebihan dari sms banking Mandiri.

  1. Layanan sms banking tidak membutuhkan jaringan internet. Hal ini tentu dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi ketika berada di daerah yang tidak selalu terhubung internet.
  2. Transaksi melalui sms banking tidak hanya mentransfer uang, tetapi juga dapat mengecek saldo
  3. Sisi keamanan transaksi melalui sms banking Mandiri lebih terjaga karena data-data dapat dengan mudah dihapus.

Namun, jika Anda ingin menonaktifkan atau berhenti menggunakan sms banking Mandiri juga tidak ada salahnya.

Karena hal tersebut adalah hak nasabah yang harus dipenuhi. Sebaik-baiknya sms banking, pasti memiliki kekurangan yang menjadikan nasabah tidak puas, seperti terbatasnya pengelolaan transaksi sehingga nasabah tidak dapat membuat transaksi keuangan yang banyak dalam waktu sekaligus.

Demikian Cara Berhenti Menggunakan Sms Banking Mandiri semoga bisa bermanfaat dan berguna..Tulisan terkait lain Begini Cara Cek Saldo SMS Mandiri Banking Secara Mudah

Advertisements

Tinggalkan Balasan